Kisah Sukses Melawan Takdir Broken Home, Pengusaha Bandung Nadya Ursulla Berhasil Bangun Pasar Skala Nasional

- 15 Juni 2023, 18:09 WIB
Nadya Ursulla, pengusaha muda asal Kota Bandung yang menciptakan beberapa produk sukses menembus market retail.
Nadya Ursulla, pengusaha muda asal Kota Bandung yang menciptakan beberapa produk sukses menembus market retail. /KS Group Indonesia/

ZONA PRIANGAN – Keberhasilan seorang pengusaha dalam meniti karier bisnis biasanya sangat ditentukan oleh support system dalam keluarganya.

Berbeda yang dialami oleh tokoh pengusaha sukses yang satu ini. Dimana ia telah berhasil meraih kesuksesannya meski mengalami perpecahan dalam keluarga.

Melalui keteguhan dan dedikasinya yang tak tergoyahkan, Nadya Hersa Ursulla Permana atau yang akrab dikenal Nadya Ursulla berhasil meniti karir di dalam dunia bisnis. Kisahnya ini sangat menginspirasi bagi calon-calon pengusaha.

Baca Juga: Shopee Live Jadi Fitur Live Streaming yang Paling Sering Digunakan, Unggul dari TikTok Live hingga LazLive

Nadya Ursulla memulai karirnya di Kota Bandung dari tahun 2016. Sejak duduk di bangku SMP, Nadya telah belajar berjualan. Setelah lulus SMA, ia memberanikan diri untuk bekerja dan berhasil menjadi seorang manager.

Nadya Ursulla memulai membangun karir dengan usaha pertamanya yaitu susu pasteurisasi.
Nadya Ursulla memulai membangun karir dengan usaha pertamanya yaitu susu pasteurisasi. /KS Group Indonesia/

Dalam kurun waktu 1 tahun kemudian, ia memulai membangun karir dengan usaha pertamanya yaitu susu pasteurisasi. Bisnis ini ia lakoni karena kegemarannya mengonsumsi susu. Setelah sukses menjajakan usahanya di Bandung, saat ini Nadya Ursulla telah berhasil untuk ekspansi pasar nasional dan masuk di berbagai model usaha bisnis.

Dalam dunia yang penuh tantangan, perjalanan hidup Nadya Ursulla menjadi bukti bahwa kesuksesan tidak tergantung pada latar belakang keluarga. Meskipun berasal dari keluarga broken home, Nadya Ursulla telah membuktikan bahwa semangat pantang menyerah, ketekunan, dan fokus yang kuat mampu membawa seseorang meraih kesuksesan yang luar biasa.

Halaman:

Editor: Yurri Erfansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x