Data Calon Penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan Tahap III Besok Diumumkan dan Diserahkan Pekan Ini

- 7 September 2020, 17:30 WIB
Pekan ini BP Jamsostek akan setor data calon penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) sebesar Rp600 ribu kepada Kementerian Ketenagakerjaan (Kemenaker).
Pekan ini BP Jamsostek akan setor data calon penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) sebesar Rp600 ribu kepada Kementerian Ketenagakerjaan (Kemenaker). /Zonapriangan.com/Dok. BP Jamsostek

ZONA PRIANGAN - Rencananya pekan ini, BPJS Ketenagakerjaan atau kini disebut BP Jamsostek akan menyetor data calon penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) sebesar Rp600 ribu kepada Kementerian Ketenagakerjaan (Kemenaker).

Dana tersebut rencananya diperuntukkan bagi pekerja yang menerima gaji Rp5 juta.

Menurut Deputi Direktur Bidang Humas dan Antara Lembaga BP Jamsostek Irvansyah Utoh Banja, rencananya pihaknya akan menyerahkan jumlahnya pekan ini.

Baca Juga: BLT Rp500 Ribu Segera Cair, Pastikan Anda Terdaftar Sebagai Penerima, Berikut Ini Cara dan Linknya

"Besok akan diumumkan, data ini nantinya akan jadi rujukan pencairan subsidi upah gelombang ketiga," kata Irvansyah, Senin, 7 September 2020.

Irvansyah menyatakan, pihaknya belum bisa memastikan berapa banyak data calon penerima yang akan disetor ke Kemenaker.

"Mengenai jadwal pencairan subsidi upah gelombang ketiga, saya tidak bisa merespon karena ini domainnya Kemenaker," paparnya.

Baca Juga: LHP dan Rekomendasi Tidak Dijadikan Pedoman, Maka PDSMU Rawan Indikasi Penyimpangan

Seperti sudah diketahui sebelumnya, Kemenaker telah melakukan pencairan untuk subsidi upah tahap satu sebesar Rp1,2 juta pada Agustus lalu.

Halaman:

Editor: Yurri Erfansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x