Jadi One Stop Shopping Experience bagi Pecinta Brand Lokal Bandung, Trademark Market 2023 Hadir Dua Kali

- 27 Oktober 2023, 15:15 WIB
Jadi one stop shopping experience bagi pecinta brand lokal Bandung, Trademark Market hadir dua kali dalam 1 tahun.
Jadi one stop shopping experience bagi pecinta brand lokal Bandung, Trademark Market hadir dua kali dalam 1 tahun. /Zonapriangan.com/Yurri Erfansyah/

ZONA PRIANGAN - Kembali menjadi one stop shopping experience untuk pecinta brand lokal Bandung dan setelah sukses dengan Ramadan Fashion Fest pada April 2023 lalu.

Event pameran brand lokal terbesar di kota Bandung sejak 2011 kali ini hadir lagi. Trademark Market Bandung 2023 Volume 2 menyapa mulai 26 - 29 Oktober 2023 di Trans Convention Centre, The Trans Luxury Hotel Bandung.

Ratusan brand lokal yang didominasi oleh fesyen, kuliner dan entertainment dapat dijumpai di Trademark Market Bandung 2023 Volume 2.

Baca Juga: Erigo Kolaborasi Lagi dengan JKT48, Rilis Koleksi Baru dengan Ilustrator Lokal Cuma di Shopee 11.11 Big Sale

CEO Trademark Market Bandung, Saira Nisar, mengatakan sebagai salah satu pionir event pameran fesyen terbesar di Kota Bandung, Trademark Market selalu hadir dengan mengusung tema unik dan tematik.

Trademark Market Bandung 2023 Volume 2 menyapa mulai 26 - 29 Oktober 2023 di Trans Convention Centre, The Trans Luxury Hotel Bandung.
Trademark Market Bandung 2023 Volume 2 menyapa mulai 26 - 29 Oktober 2023 di Trans Convention Centre, The Trans Luxury Hotel Bandung. /Zonapriangan.com/Yurri Erfansyah/

"Event ini ditujukan agar kreativitas dan imajinasi para pelaku usaha dapat dikembangkan se-kreatif mungkin untuk menarik konsumennya, terutama dalam dekorasi booth dan peluncuran katalog terbaru masing-masing brand," katanya kepada media saat press conference Trademark Market Bandung 2023 Volume 2, Kamis 26 Oktober 2023.

Lebih lanjut Saira mengatakan, tema yang diusung kali ini adalah Neon Glow, sebuah nuansa colourful neon yang diharapkan bisa menjadi refleksi kreativitas dan market yang luas.

Baca Juga: Heboh! Grand Launching JKT48 Official Store di Shopee Dapat Berbagai Respon Positif dari Warganet

Halaman:

Editor: Yurri Erfansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x