Rumah Ilona Ludes dalam Waktu 4 Jam, Kolaborasi WG Property dan CIMB Niaga Dago

- 29 Februari 2024, 17:11 WIB
Acara Connect and Collaborate pada hari Kamis, 22 Februari 2024 Kolaborasi WG Property dan Bank CIMB Niaga Dago.
Acara Connect and Collaborate pada hari Kamis, 22 Februari 2024 Kolaborasi WG Property dan Bank CIMB Niaga Dago. /Dok/

ZONA PRIANGAN - Kolaborasi WG Property dan Bank CIMB Niaga Dago yang digelar dalam acara Connect and Collaborate pada hari Kamis, 22 Februari 2024 yang berlokasi di sebuah cafe di Kota Bandung, telah mencatat rekor baru dan keberhasilan gemilang dalam proyek Rumah Cahaya Grand Sharon Residence. 

Hanya dalam waktu 4 jam rumah tipe Ilona tahap 2 habis terjual, keberhasilan ini menunjukkan tingginya minat dan antusiasme terhadap properti berkualitas yan­g disajikan oleh WG Property serta program yang menjanjikan dari Bank CIMB Niaga Dago. 

Laku terjualnya Rumah Cahaya tipe Ilona Grand Sharon Residence ini menandai langkah maju dalam industri properti, dengan menampilkan rumah-rumah berkualitas tinggi serta selalu memperhatikan kenyamanan dan kebutuhan para penghuninya. 

Baca Juga: Samsung Jadi Pioner Hadirkan Integrasi Kecerdasan Buatan AI dan Internet of Things di SIC

Dengan penjualan yang sangat cepat ini, jelas bahwa konsumen menghargai pendekatan inovatif dan berorientasi pelanggan yang diambil oleh WG Property dan juga Bank CIMB Niaga Dago. Dalam rangkaian acara ini juga, para tamu undangan dapat menikmati fasilitas medical check up dan konsultasi gratis yang disediakan oleh asuransi AIA Indonesia yang bekerjasama dengan Rumah Sakit Mayapada Bandung.

Kolaborasi ini melahirkan sebuah penawaran nilai investasi yang menggiurkan bagi para calon investor properti. Dengan kombinasi keahlian dan pengalaman dari kedua belah pihak, penawaran ini menjanjikan keuntungan yang menarik dan proses investasi yang lebih mudah bagi para pelaku bisnis dan investor. 

WG Property telah menghadirkan serangkaian proyek properti yang menarik, baik itu dalam bentuk perumahan maupun kawasan modern industri. Dengan reputasi yang solid dan track record yang kuat dalam industri properti, WG Property menjamin kualitas dan keberhasilan proyek-proyek mereka, yang merupakan faktor penting dalam investasi properti jangka panjang. Di sisi lain, Bank CIMB Niaga Dago juga menyediakan beragam solusi pembiayaan yang sesuai dengan kebutuhan para investor properti. 

Baca Juga: Le Meridien Jakarta Sambut Ramadan dengan Kuliner Menarik dan Kolaborasi Spesial dengan Selebriti Mama Rieta

Mulai dari pinjaman bisnis hingga skema kredit properti, bank ini memastikan akses modal yang memadai bagi para investor untuk mengembangkan portofolio properti mereka.

Halaman:

Editor: Yurri Erfansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x