Cek di kemnaker.go.id, BLT BSU BPJS Ketenagakerjaan Tahap 2 Cair Rp1,2 Juta

- 9 November 2020, 08:12 WIB
Ilustrasi bantuan Subsidi gaji hari ini cair BLT BPJS Ketenagakerjaan BSU. /Pikiran Rakyat
Ilustrasi bantuan Subsidi gaji hari ini cair BLT BPJS Ketenagakerjaan BSU. /Pikiran Rakyat /

ZONA PRIANGAN - Segera cek via kemnaker.go.id, untuk tahu jadwal pencairan BLT BSU BPJS Ketenagakerjaan ke bank himbara dan bank swasta secara online, bisa melalui smartphone.

Sama halnya dengan pencairan sebelumnya, pencairan ke bank himbara seperti Bank Rakyat Indonesia (BRI), Bank Mandiri, Bank Negara Indonesia (BNI) dan Bank Tabungan Negara (BTN) lebih cepat dibandingkan pencairan ke bank swasta.

Dikutip Zonapriangan.com dari rri.co.id, Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah menyampaikan informasi terbaru terkait pencairan Bantuan Subsidi Upah (BSU) tahap II.

Baca Juga: Simak Cara Daftar Bantuan Kuota Internet 50 GB Gratis dari Kemendikbud Berikut ini

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling di Kabupaten Bandung, Hari Ini Senin, 9 November 2020 Berikut Syarat & Biayanya

Baca Juga: Jadwal Lokasi SIM Keliling Kota Bandung, Hari Ini Senin, 9 November 2020 Beserta Syarat dan Biayanya

Ida menuturkan, karena masih ada hal-hal yang harus didiskusikan lebih lanjut, kemungkinan pencairan BSU bakal dilakukan hari Senin 9 November 2020.

"Mungkin Senin, tapi semoga dalam minggu-minggu ini bisa segera terealisasikan," jelas Ida di sela kunjungan kerja sekaligus meresmikan Balai Latihan Kerja (BLK) di Pesantren Darul Dakwah Mojokerto, Jawa Timur, pada Sabtu 7 November 2020.

"Data penerimanya yang dipadankan wajib pajak sudah kami terima kemarin, Jumat. Tapi karena sudah sore, kami masih berkonsultasi lebih lanjut dengan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) dan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)," ujar Ida saat meresmikan BLK Komunitas di Mojokerto.

Halaman:

Editor: Yudhi Prasetiyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x