Minggu Ini Kuota Internet Gratis Cair, Sebelum Telat Segera Aktifkan Paket Unlimited dari Telkomsel

- 17 November 2020, 12:02 WIB
Minggu Ini Kuota Internet Gratis Cair, Sebelum Telat Segera Aktifkan Paket Unlimited dari Telkomsel.
Minggu Ini Kuota Internet Gratis Cair, Sebelum Telat Segera Aktifkan Paket Unlimited dari Telkomsel. /Facebook/Telkomsel

ZONA PRIANGAN – Kabar gembira bagi wargi sekalian khususnya para pelajar dan tenaga pendidik. Pemerintah akan mencairkan kuota internet gratis pada minggu ini.

Sambil menunggu pencairan kuota tersebut, Telkomsel telah menyediakan paket kuota Unlimited yang dapat menjadi solusi atas kuota data dari pemerintah.

Dikutip ZonaPriangan.com dari Semarangku.com, jika belum sampai waktunya, pemerintah tidak akan menyalurkan bantuan kuota internet gratis kepada pelajar dan tenaga pendidik.

Baca Juga: Dalam Situasi Pandemi, Penjualan Honda Tetap Tumbuh, Terbesar Ada di Jawa Tengah

Sementara, persediaan kuota internet gratis telah habis dan membutuhkan akses internet untuk keberlangsungan pendidikan secara daring dari rumah.

Selain itu, paket data yang terbilang mahal ditambah dengan krisisnya ekonomi membuat ruang semakin terpuruk.

Oleh karenanya, Telkomsel menghadirkan bantuan kuota Unlimited sebagai solusi dari kuota data internet gratis dari pemerintah yang disebut paket Unlimited Ketengan.

Baca Juga: UEFA Nations League: Lawan Jerman Pelatih Spanyol Kebingungan Pilih Kiper

Artikel ini telah tayang di Semarangku.com dengan judul: "Kuota Internet Gratis Cair Minggu Ini, Yuk Aktifkan Paket Unlimited Telkomsel Sebelum Terlambat".

Halaman:

Editor: Yurri Erfansyah

Sumber: Semarangku.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x