Preman Pensiun 7 Senin 5 Desember 2022: Tak Ada Kata Menghindar atau Kompromi, Kang Gobang Kobarkan Perang!

- 5 Desember 2022, 07:24 WIB
Tak ada kata menghindar atau kompromi, Kang Gobang kobarkan perang menghadapi kelompok Bang Edi dalam bentrok besar jilid dua.
Tak ada kata menghindar atau kompromi, Kang Gobang kobarkan perang menghadapi kelompok Bang Edi dalam bentrok besar jilid dua. /Tangkapan layar/Preman Pensiun/MNC Pictures

ZONA PRIANGAN - Serial Preman Pensiun 7 malam ini, Senin 5 Desember 2022 masuk ke episode 25A yang jam tayangnya maju satu jam mulai pukul 18.00 WIB di RCTI.

Berikut adalah sekilas tentang ulasan episode sebelumnya serta prediksi dan spekulasi episode terkini yang akan diputar malam ini.

Tidak ada kata menghindar atau kompromi, justru Kang Gobang yang kini bersemangat untuk mengobarkan perang.

Baca Juga: Preman Pensiun 7 Sabtu 3 Desember 2022: Ini Peran Kang Gobang Saat Bentrok Brutal Jilid Dua Pecah di Jalanan

Sebelumnya, dalam pertemuan besar di terminal, Cecep menerangkan bahwa pernah dicoba untuk melakukan upaya damai dengan para tukang pukul Bang Edi, namun perang besar tak terhindarkan dan Iyep cs terkapar kalah.

Kang Mus juga mewanti-wanti sejak awal, jika damai tak bisa diupayakan dan perang terjadi maka berperanglah dan jangan sampai kalah.

Dengan dikalahkannya anak buah Bang Edi bukan berarti masalah telah selesai, karena besar kemungkinan pihak yang dikalahkan akan mengupayakan balas dendam.

Baca Juga: Hadiahkan Al Fatihah untuk Diri Sendiri, Ini Cara Mengamalkannya dan Rasakan Manfaat serta Keutamaannya

Mendengar riwayat singkat tentang apa yang terjadi di lahan parkir, pasar dan terminal serta kiprah Bang Edi sejauh ini, Kang Gobang menyimak dan muncul tekad untuk tak perlu menghindar atau kompromi jika pihak Bang Edi ingin balas dendam.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah