Mengharukan, Pidato Pilot sebelum Penerbangan Terakhir yang Menyentak Hati, Membuat Penumpang Merasa Terhormat

- 25 November 2021, 13:27 WIB
Kapten Conrad mengumumkan bahwa itu adalah penerbangan terakhirnya.
Kapten Conrad mengumumkan bahwa itu adalah penerbangan terakhirnya. /Mirror/TIKTOK @THEMENTORHOUSE

ZONA PRIANGAN - Video manis yang merekam pidato terakhir pilot sebelum pensiun baru-baru ini menjadi viral, membuat orang-orang berlinang air mata pada momen sentimental yang dibagikan secara online.

Momen penerbangan terakhirnya ini menjadi viral setelah dibagikan di media sosial - dengan banyak pemirsa menjulukinya sebagai yang menyentakkan hati.

Kapten Conrad membuat orang merasa agak emosional setelah video manis saat itu muncul kembali di Reddit, di mana orang-orang berkomentar bahwa mereka akan merasa 'terhormat' berada di pesawat.

Baca Juga: 'Ikatan Cinta' Kamis 25 November 2021: Bicara Santun Al Menghunjam Telak di Hati Irvan, Rendy Iba pada Jessica

Di atas penerbangan Delta Airlines, kapten memberi tahu penumpang bahwa mereka berada di penerbangan terakhirnya - setelah empat dekade melayani, tulis mirror.co.uk, 24 November 2021.

Dalam video tersebut, dia dengan syahdu bertanya: "Sebelum saya pergi, saya hanya ingin mengajukan pertanyaan singkat kepada Anda. Silakan mengacungkan tangan, berapa banyak orang di sini yang lahir sebelum tahun 1976?"

Penumpang yang lebih tua tertawa, sambil bercanda menambahkan: "Oh, kami memiliki banyak orang tua di pesawat ini".

Baca Juga: Mengejutkan, Hiu Zombie yang Tetap Hidup Berburu Mangsa Meski Badannya Tinggal Setengah Korban Kanibalistik

Dia kemudian mengenang karir terbangnya, yang dimulai di Angkatan Udara di mana dia mengambil penerbangan pelatihan pertamanya.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP

Sumber: Mirror.co.uk


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X