eBay Rilis Fitur Terbaru 'Shop the Look' dengan AI: Temukan Inspirasi Fashion Anda!

- 11 April 2024, 08:00 WIB
Pengguna yang telah melihat setidaknya 10 item fashion dalam 180 hari terakhir akan menemukan fitur ini di aplikasi eBay.
Pengguna yang telah melihat setidaknya 10 item fashion dalam 180 hari terakhir akan menemukan fitur ini di aplikasi eBay. /eBay

ZONA PRIANGAN - eBay, platform e-commerce populer berbasis di Amerika Serikat, telah menambahkan fitur baru berbasis kecerdasan buatan (AI) untuk pengguna aplikasi iOS. Fitur tersebut, yang dinamakan 'Shop the Look', memungkinkan pengguna untuk melihat inspirasi busana dan berbelanja untuk barang serupa melalui kemampuan AI generatif.

Perusahaan menyatakan bahwa fitur ini akan dipersonalisasi berdasarkan perilaku pengguna di platform dan membantu mereka berbelanja untuk tampilan tertentu serta memahami bagaimana berbagai item melengkapi satu sama lain.

Saat ini, fitur ini hanya tersedia di Amerika Serikat dan Inggris.

Baca Juga: Bespoke AI: Samsung Hadirkan Revolusi Baru dalam Perangkat Rumah Pintar

Dalam sebuah pos komunitas, eBay mengumumkan fitur baru tersebut pada hari Selasa.

"Shop the Look adalah karusel tampilan yang mendalam, disesuaikan dengan riwayat belanja pelanggan kami, lengkap dengan titik interaktif yang mengungkapkan barang serupa dan inspirasi busana," demikian bunyi pernyataan perusahaan, dikutip ZonaPriangan.com dari Gadget 360.

Pengguna iOS yang tinggal di Amerika Serikat atau Inggris dapat membuka aplikasi dan menemukan karusel Shop the Look di halaman utama serta halaman arahan fashion.

Bagian ini adalah karusel sederhana di mana pengguna akan melihat model mengenakan berbagai pakaian yang dikategorikan ke dalam gaya dan tema yang berbeda.

Baca Juga: Inovasi Google: Mesin Pencari Berbasis AI Siapkan Fitur Berbayar

Halaman:

Editor: Toni Irawan

Sumber: Gadget 360


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah