Lebih Canggih dari Sebelumnya: iQoo Z9 Turbo+ dengan Dimensity 9300+

- 19 Juni 2024, 13:44 WIB
iQoo Z9 Turbo (foto) diluncurkan pada bulan April tahun ini.
iQoo Z9 Turbo (foto) diluncurkan pada bulan April tahun ini. /IQoo

ZONA PRIANGAN - Seri iQoo Z9 mungkin segera diperluas dengan penambahan model baru, menurut informasi yang dibagikan oleh seorang tipster. Lini ini saat ini terdiri dari iQoo Z9, iQoo Z9x, dan iQoo Z9 Turbo yang diluncurkan pada bulan April. Kini, model iQoo Z9 Turbo+ dikabarkan sedang dalam pengembangan dan kemungkinan akan bergabung dengan ponsel lain dalam seri ini, seperti dilaporkan oleh laman Gadget 360.

Detail chipset yang akan digunakan untuk menggerakkan ponsel ini juga telah bocor secara online. Mengingat adanya kata "plus" dalam namanya, kemungkinan besar ponsel ini akan diluncurkan dengan spesifikasi lebih tinggi dibandingkan model Turbo saat ini.

Peluncuran dan Fitur iQoo Z9 Turbo+

Menurut sebuah postingan di Weibo oleh tipster Digital Chat Station, iQoo Z9 Turbo+ yang dikabarkan sedang dalam pengembangan dan mungkin segera diluncurkan.

Baca Juga: iQoo 13 Segera Hadir: Kamera Telefoto Periskop dan Layar 2K, Ini Bocorannya!

Akun Weibo lainnya, Mengder Digital mengklaim (via Gizmochina) bahwa model Turbo+ akan dilengkapi dengan chipset Dimensity 9300+ kelas atas yang diluncurkan oleh MediaTek bulan lalu.

Meskipun belum ada detail mengenai model Turbo+ yang dikabarkan, kita dapat berspekulasi bahwa varian ini kemungkinan akan menawarkan spesifikasi yang lebih baik dibandingkan iQoo Z9 Turbo yang ada.

Spesifikasi iQoo Z9 Turbo

Model iQoo Z9 Turbo dari perusahaan ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 8s Gen 3 dan menggunakan baterai 6.000mAh dengan dukungan pengisian cepat 80W.

Baca Juga: Intip Desain dan Spesifikasi iQoo Pad 2 dan Pad 2 Pro yang akan Dirilis 31 Mei

Ponsel ini dilengkapi layar AMOLED full-HD+ 6,78 inci dengan refresh rate 144Hz dan menjalankan sistem operasi OriginOS 4 berbasis Android 14.

Halaman:

Editor: Toni Irawan

Sumber: Gadget 360


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub