Isteri Wagub Jabar Apresiasi Rasa dari Produk Kuliner Kreasi Lupba, Lina Ruzhan: Rasanya Endol Surendol

- 21 Februari 2021, 18:38 WIB
Isteri Wakil Gubernur Jabar, Lina Marlina Ruzhan (kanan) mencicipi beberapa produk kuliner Lupba disaksikan Ketua Perkumpulan Bumi Alumni (PBA) Unpad Ary Zulfikar (kedua kanan) dan Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga PBA yang juga penggagas Merek Kolektif PBA, Dewi Tenty (kedua kiri). Isteri Wagub Jabar Apresiasi Rasa dari Produk Kuliner Kreasi Lupba, Lina Ruzhan: Rasanya Endol Surendol.
Isteri Wakil Gubernur Jabar, Lina Marlina Ruzhan (kanan) mencicipi beberapa produk kuliner Lupba disaksikan Ketua Perkumpulan Bumi Alumni (PBA) Unpad Ary Zulfikar (kedua kanan) dan Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga PBA yang juga penggagas Merek Kolektif PBA, Dewi Tenty (kedua kiri). Isteri Wagub Jabar Apresiasi Rasa dari Produk Kuliner Kreasi Lupba, Lina Ruzhan: Rasanya Endol Surendol. /Dok. PBA Unpad/

ZONA PRIANGAN - Bagi para pelaku UMKM khususnya yang berkecimpung dalam bidang kuliner untuk lebih dikenal oleh masyarakat luas utamanya di Jawa Barat saat ini maka mereka harus lebih meningkatkan kapasitas dan kapabilitasnya.

Seperti yang dikatakan isteri Wakil Gubernur Jawa Barat, Lina Marlina Ruzhan yang akrab dipanggil Teh Lina, saat menghadiri acara "Launching Buku Hukum Bisnis, Keuangan Negara dan Pasar Modal karya DR. Ary Zulfikar, S.H, M.H.".

Teh Lina pun hadir sekaligus dalam acara Peluncuran Merek Kolektif Lupba UMKM Perkumpulan Bumi Alumni (PBA) Unpad, di GH Universal Hotel, di Jalan Setiabudhi, Kota Bandung, Sabtu 20 Februari 2021.

Baca Juga: Bertemu dengan Teten Masduki, Shopee Sebutkan Dominasi Pedagang Lokal dan UMKM di Platform Capai 97 Persen

Baca Juga: Dukung Kemandirian Finansial dan Pemberdayaan UMKM Alumni Unpad, PBA Resmikan Lupba Cafe

Dalam acara tersebut Teh Lina mengatakan peluncuran merk kolektif Lupba ini merupakan ihtiar yang luar biasa di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

"Mudah-mudahan merek kolektif Lupba ini menjadi terobosan dalam memasarkan produk-produk UMKM di Indonesia dan khususnya di Jawa Barat," ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama ini pun Teh Lina sempat mencoba dan mencicipi beberapa produk kuliner kreasi dari Lupba.

Baca Juga: Makin Kreatif di Era Pandemi, Fashion Show Digelar Secara Digital oleh UMKM Bumi Alumni Unpad

Halaman:

Editor: Yurri Erfansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x