Bangkitkan Ekonomi Indonesia di Masa Pandemi, Indonesia Hijab Walk 2022 Targetkan Transaksi Naik 30 Persen

- 1 Maret 2022, 09:45 WIB
Seorang model memakai salah satu pakaian dalam fashion show Gathering Indonesia Hijab Walk, akhir pekan lalu. Bangkitkan ekonomi Indonesia di masa pandemi, Indonesia Hijab Walk 2022 targetkan transaksi naik 30 persen.
Seorang model memakai salah satu pakaian dalam fashion show Gathering Indonesia Hijab Walk, akhir pekan lalu. Bangkitkan ekonomi Indonesia di masa pandemi, Indonesia Hijab Walk 2022 targetkan transaksi naik 30 persen. /Indonesia Hijab Walk/

ZONA PRIANGAN - Indonesia Hijab Walk (IHW) merupakan event kreatif yang mendukung kebangkitan ekonomi Indonesia, khususnya bidang fashion melalui pagelaran fashion show dan pameran.

Kegiatan ini lahir di saat pandemi, saat event perdana pada 13-14 Maret 2021 lalu di Trans Convention Centre, Kota Bandung.

Saat itu, acara IHW diresmikan oleh Atalia Praratya Ridwan Kamil sebagai Ketua Dekranasda Jabar dan dimeriahkan para artis ibu kota.

Baca Juga: Simbol 'Z' pada T-Shirt yang Dijual Rusia Today Dikecam karena Identik dengan Tank Pasukan Putin di Ukraina

Ketua IHW, Hany Lovely mengatakan bahwa IHW sebagai wadah para pebisnis fashion bertujuan untuk mempresentasikan karyanya yang beragam melalui fashion show dan melakukan transaksi secara langsung lewat pameran.

"Tahun ini, IHW akan diselenggarakan kembali pada 25-27 Maret 2022 di Trans Convention Center, The Trans Luxury Hotel Bandung dan akan diikuti lebih dari 100 brand moslem fashion," katanya kepada wartawan dalam acara Gathering Indonesia Hijab Walk 2022, akhir pekan lalu.

Lebih lanjut Hany mengatakan, selain menghadirkan berbagai pilihan fashion, IHW 2022 juga menggelar fashion show dengan brand-brand yang terkenal di Indonesia.

Baca Juga: Harus Tahu! Catat 4 Cara Orangtua dalam Memilih Tontonan yang Ramah Anak, Begini Penjelasannya

"Kita berharap dalam event tahun ini, meskipun masih pandemi, ada kenaikan transaksi hingga 30 persen. Karena, pada event sebelumnya ada transaksi antara Rp150 juta hingga Rp400 juta untuk satu brand saja," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Yurri Erfansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x