Meriah! Puluhan Nasabah bank bjb Dapat Undian Nasional Simpeda dari Asbanda

- 26 Maret 2023, 15:30 WIB
Undian tabungan Simpeda
Undian tabungan Simpeda /Asbanda/

ZONA PRIANGAN - Asosiasi Bank Pembangunan Daerah (Asbanda) membagikan hadiah dari program Undian Nasional Tabungan Simpeda Periode ke 2 Tahun XXXIII-2023, puluhan nasabah bank bjb dapat Undian.

Hadiah yang berhasil diraih nasabah bank bjb pada acara ini yaitu hadiah ketiga sebesar Rp50 juta sebanyak 2 orang, hadiah keempat sebesar Rp5 juta sebanyak 2 orang, hadiah kelima sebesar Rp2,5 juta sebanyak 1 orang, hadiah keenam sebesar Rp2 juta sebanyak 2 orang, hadiah ketujuh sebesar Rp1,5 juta sebanyak 4 orang, dan hadiah ke delapan sebesar Rp1 juta sebanyak 13 orang.

Tabungan Simpeda merupakan produk perbankan unggulan BPD di seluruh Indonesia. Pada akhir semester 2 tahun 2022, bank bjb tercatat mengelola Tabungan Simpeda sebanyak 157.254 Number of Account (NoA) dengan total volume sebesar Rp2.662.718.051.962.

Baca Juga: Produk Ayam Hasil Pembiakan di Laboratorium Kedua Diizinkan untuk Dikonsumsi Manusia oleh Regulator AS

Undian Nasional ini merupakan acara rutin tahunan yang dihelat oleh Bank Nagari di Hotel Mercure Padang beberapa waktu lalu.

Panen Rejeki Bank BPD diawali dengan prosesi penyegelan alat undian, dilanjutkan dengan welcoming dinner di Rumah Dinas Gubernur Sumatera Barat, serta Pertemuan Nasional BPD seluruh Indonesia.

Pada kesempatan tersebut juga digelar talk show bertajuk Tantangan dan Peluang BPD Kedepan di Era Layanan Keuangan Digital.

Baca Juga: Penambangan Bitcoin tengah 'Booming' di Texas, Konsumsi Listrik Naik Hingga Tiga Kali Lipatnya dari Tahun Lalu

Acara dihadiri oleh pejabat daerah tuan rumah, jajaran komisaris, direksi, serta para pemimpin divisi dari 23 Bank Pembangunan Daerah (BPD) seluruh Indonesia.

Halaman:

Editor: Yurri Erfansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub