Dukung Layanan Nasabah dan Mitra Bisnis, Danamon Buka 10 Kantor Cabang Bertema Next Generation Branch Concept

- 16 November 2023, 10:25 WIB
Dukung layanan nasabah dan mitra bisnis, Danamon buka 10 kantor cabang bertema Next Generation Branch Concept.
Dukung layanan nasabah dan mitra bisnis, Danamon buka 10 kantor cabang bertema Next Generation Branch Concept. /dok. Danamon/

ZONA PRIANGAN - Bank Danamon saat ini memberikan kendali penuh atas kebutuhan dan tujuan finansial kepada nasabah dan mitra bisnis lewat program transformasi kantor cabangnya.

Program yang mengusung tema Next Generation Branch Concept ini telah membuka 10 kantor cabang dengan konsep transformasi baru di Oktober 2023.

Branch Network Head PT Bank Danamon Indonesia Tbk, Eka Dinata, mengatakan, secara total, dari awal proyek ini berjalan pada Oktober tahun lalu, sejumlah 39 kantor cabang di seluruh Indonesia telah mengalami transformasi.

Baca Juga: Tingkatkan Literasi Keuangan di Indonesia, KSP Sahabat Mitra Sejati dan BSS Gelar Aksi Grebek Pasar di Subang

"Danamon berkomitmen untuk terus menjalankan proyek ini secara bertahap ke depannya," ujar Eka Dinata dalam keterangannya pada wartawan, Rabu 15 November 2023.

10 kantor cabang yang ditransformasi sepanjang Oktober 2023 itu diantaranya, KCP Tanjung Duren, Jakarta Barat, KCP Pangeran Jayakarta, Jakarta Pusat, KCP Supermall Karawaci, Kabupaten Tangerang, KCP Bandung Juanda, Bandung, KCP Latimojong, Makassar, KCP Slamet Riyadi, Makassar, KCP Pandu, Medan, KCP Pekanbaru, Pekanbaru, KCP Suari, Semarang, KCP Diponegoro, Surabaya

Lebih lanjut Eka menjelaskan, setiap nasabah dan mitra bisnis dapat menikmati berbagai kemudahan dan kenyamanan selama berada di Next Generation Branch Concept yang mengupayakan seamless service.

Baca Juga: Hadir di Shopee 11.11 Big Sale, Ini Produk Lokal dan UMKM yang Jadi Favorit Konsumen

"Setiap kantor cabang Next Generation Branch Concept dilengkapi dengan fasilitas digital untuk transaksi sederhana sehari-hari agar lebih efektif, serta sarana konsultansi (advisory) dan pusat informasi yang dapat dimanfaatkan oleh nasabah dan mitra bisnis untuk menemukan solusi finansial bagi setiap momen penting dalam hidup, pekerjaan atau bisnis mereka," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Yurri Erfansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x