Digitalisasi di Tengah Pandemi Hadirkan Expoversary Online, Himpun Ratusan Partner Layani Kebutuhan Nasabah

- 7 Maret 2022, 11:50 WIB
Pameran kendaraan bermotor di Bale Pare, Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, beberapa waktu lalu. Digitalisasi di tengah pandemi hadirkan Expoversary Online, himpun ratusan partner layani kebutuhan nasabah.
Pameran kendaraan bermotor di Bale Pare, Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, beberapa waktu lalu. Digitalisasi di tengah pandemi hadirkan Expoversary Online, himpun ratusan partner layani kebutuhan nasabah. /Zonapriangan.com/Yurri Erfansyah/

ZONA PRIANGAN – Seiring pandemi yang melanda dunia, ternyata digitalisasi di segala aspek mulai dirasakan semua pihak.

Utamanya perbankan yang sangat dirasakan oleh para nasabahnya dengan keberadaan digitalisasi saat ini.

Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja mengungkapkan, kondisi pandemi tidak menghalangi niat perseroannya untuk menghadirkan perayaan yang istimewa bagi nasabah dan masyarakat di saat perseroan merayakan momen ulang tahun ke-65.

Baca Juga: TikTok Meluncurkan Label untuk Akun Media yang Dikendalikan Rusia untuk Memerangi Disinformasi Invasi Ukraina

"Melalui penyelenggaraan yang serba online ini, perseroan juga ingin menegaskan bahwa digitalisasi telah membawa hubungan yang istimewa antara kami dengan segenap nasabah dan masyarakat, terutama karena loyalitas nasabah dan masyarakat dalam memanfaatkan solusi layanan digital kita yang semakin meningkat dari hari ke hari," katanya belum lama ini.

Lebih lanjut, Jahja mengatakan, sepenuhnya menyadari bahwa saat ini mereka masih berjuang bersama menghadapi pandemi yang belum usai, sehingga tahun ini kegiatan dilaksanakan secara online.

"Kami ingin menghadirkan solusi yang optimal bagi seluruh nasabah dan masyarakat Indonesia untuk mendapatkan hunian impian, kendaraan idaman dan beragam solusi perbankan yang kami tawarkan. Semuanya bisa di akses dari mana saja melalui BCA Expoversary Online 2022," ungkapnya.

Baca Juga: 'Ikatan Cinta' Senin 7 Maret 2022: Reyna Bantu Al untuk Sembuh, Andin Tak Tertolong, Ini yang Nino Lakukan

Jahja memaparkan, tahun ini kegiatan Expoversary Online 2022 yang digelar secara online akan fokus kepada kegiatan peningkatan transaksi bisnis.

Halaman:

Editor: Yurri Erfansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x