Dukung UMKM Bangkit Kembali Pasca-Pandemi, Bandung Youth Entrepreneur Gelar Festival Kuliner Bandung

- 25 September 2022, 23:37 WIB
Founder Bandung Youth Entrepreneur, Acep Lulu Iddin, berkunjung ke stan Gemie dan Lucky Takoyaki. Dukung UMKM bangkit kembali pasca-pandemi, Bandung Youth Entrepreneur gelar festival kuliner Bandung.
Founder Bandung Youth Entrepreneur, Acep Lulu Iddin, berkunjung ke stan Gemie dan Lucky Takoyaki. Dukung UMKM bangkit kembali pasca-pandemi, Bandung Youth Entrepreneur gelar festival kuliner Bandung. /ZonaPriangan.com/Yurri Erfansyah/

ZONA PRIANGAN - Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) kini mulai menggeliat kembali pasca-pandemi Covid-19.

Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota Bandung (HJKB) ke-212, komunitas UMKM Kota Bandung yang tergabung dalam Bandung Youth Entrepreneur berkolaborasi bersama pegiat UMKM lainnya mengadakan Festival Kuliner Bandung 2022.

Acara ini digelar selama dua hari Sabtu-Minggu, 24-25 September 2022 di Lapangan Gasibu Mini (Gasmin), Antapani, Kota Bandung.

Baca Juga: Festival UMKM Nusantara Hadirkan Ratusan Pengusaha di Jabar, Ikuti Semangat Ganjar Pranowo Tingkatkan Ekonomi

Sekitar 50 stan disiapkan panitia untuk digunakan pelaku usaha kuliner dalam menggelar produk unggulannya bagi masyarakat luas.

Founder Bandung Youth Entrepreneur, Acep Lulu Iddin (tengah), berkunjung ke salah satu stan acara Festival Kuliner Bandung.
Founder Bandung Youth Entrepreneur, Acep Lulu Iddin (tengah), berkunjung ke salah satu stan acara Festival Kuliner Bandung. /ZonaPriangan.com/Yurri Erfansyah/

Selain itu juga disediakan konsultasi dan pendampingan bagi peserta terkait pemasaran, perizinan dan pengelolaan keuangan usahanya.

Dalam even Festival Kuliner Bandung ini, acara juga dimeriahkan dengan perlombaan untuk anak-anak, lomba memasak bagi ibu-ibu milenial, pasar murah sembako serta layanan donor darah dan vaksin bagi masayarakat luas.

Baca Juga: 19 Pemotor Touring 5 Negara Memperkenalkan Pariwisata dan Promosi Produk UMKM Indonesia

Halaman:

Editor: Yurri Erfansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x